Loading...

Kepedulian Kawasan Industri Dumai Terhadap Kelancaran Lalu Lintas

Kerusakan jalan aspal berupa lubang – lubang dapat terjadi ketika retakan – retakan dibiarkan tanpa perbaikan sehingga akhirnya air meresap dan membuat rapuh lapisan – lapisan jalan. Lubang – lubang yang awalnya kecil ini bisa berkembang menjadi lubang – lubang berukuran besar yang dapat membahayakan pengguna jalan.

Untuk menunjang transportasi masyarakat dan pekerja yang akan melewati Jalan Arifin Ahmad ( Lintas Pelintung ), maka Kawasan Industri Dumai melakukan perbaikan dengan penambalan lubang dan pengaspalan jembatan. Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu (9/12/2023) mulai pukul 14.00 siang sampai dengan 22.00 malam di Jalan Arifin Ahmad ( Lintas Pelintung ).

Pengaspalan jalan ini sangat penting, karena merupakan kebutuhan orang banyak. Untuk pengaspalan jalan kali ini terletak di Jembatan Tanjung Palas Jalan Arifin Ahmad ( Lintas Pelintung ) sepanjang 18 Meter dengan lebar 6 Meter & Jembatan Sungai Kemelih Jalan Arifin Ahmad ( Lintas Pelintung ) sepanjang 26 Meter dengan lebar 6 Meter, dan beberapa titik di jalan yang berlubang di sepanjang Jalan Arifin Ahmad ( Lintas Pelintung ). Pekerjaan penambalan lubang dan pengaspalan jembatan ini dikerjakan oleh CV. Agami Riau Mandiri ( Vendor Wilmar ). Dengan memobilisasi truk pengangkut material batu dan pasir serta sejumlah alat berat untuk mengerjakan penambalan lubang dan pengaspalan jembatan, dan juga dengan menggunakan alat yang berkualitas yaitu sprayer, finisher, tandem roller & tire roller.

Sebagai akses utama maka Kawasan Industri Dumai memastikan agar kelancaran lalu lintas berjalan dengan semestinya dan menghindari kecelakaan lalu lintas, manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat, meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga. Harapannya setelah dilakukan pengaspalan Jalan Arifin Ahmad ( Lintas Pelintung ) ini, agar masyarakat juga bisa bersama – sama ikut merawat jalan tersebut.