Loading...

Sambut Natal dan Tahun Baru 2024, PT Pelita Agung Agrindustri Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

PT Pelita Agung Agrindustri Pelintung, anak perusahaan dari Permata Group, telah meluncurkan operasi pasar murah minyak goreng kemasan 1 liter di Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai. PT Pelita Agung Agrindustri menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 dengan kegiatan pasar murah bagi masyarakat.

Operasi pasar ini sengaja dilakukan oleh pihak perusahaan menjelang akhir tahun sebagai langkah antisipasi kenaikan harga komoditi pangan khususnya minyak goreng yang merupakan salah satu bahan pokok.

Mewakili managemen PT Pelita Agung Agrindustri, Rizki Siregar menjelaskan bahwa kegiatan operasi pasar murah minyak goreng ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang menjadi tetangga perusahaan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kegiatan pasar murah hari ini kita laksanakan di empat Kelurahan yang berada di Kecamatan Medang Kampai, kita berharap kegiatan pasar murah ini dapat membantu kebutuhan masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat disekitar perusahaan,” ujarnya.

Minyak goreng yang dijual murah ke masyarakat kali ini adalah merk Parveen dimana produk tersebut merupakan hasil produksi dari Permata Group yang menaungi PT Pelita Agung Agrindustri.

“Untuk harga jual dengan harga minyak goreng di bandrol Rp.12.500,- perliter, harga tersebut cukup murah jika dibandingkan dengan harga dipasaran yg bisa mencapai Rp. 17.000,- perliternya,” jelasnya.

Kegiatan yang digelar kali ini sangat mendapatkan antusias masyarakat. Terlihat dengan ramainya kehadiran warga dilokasi pasar murah.

Salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Sari mengaku sangat terbantu dengan adanya pasar murah kali ini.

“Tentunya pasar murah ini sangat membantu mengurangi beban biaya kebutuhan dapur sehari-hari karena dapat menghemat uang pengeluaran untuk belanja bahan makanan,” katanya.

“Kami sangat bersyukur adanya kegiatan pasar murah ini, untuk kaum ibu-ibu yang selalu pusing membelanjakan uang dapur tentu sangat terbantu. Kami harap dapat dilaksanakan secara berkesinambungan oleh pihak perusahaan agar warga terbantu,” harapnya.